Kamis, 26 Juni 2014

Troubleshooting Menggunakan Uniblue RegistyBooster

     Pernahkah kita memperhatikan bahwa semakin lama, komputer kita akan semakin lambat dan sering mengalami crash? Hal ini terjadi karena setiap kali kita menginstal atau menghapus beberapa perangkat lunak atau sering merubah pengaturan perangkat keras, setiap kali itu pula Windows registri akan diperbaharui. Seiring waktu, system registri mulai kehilangan bentuk, semakin menumpuknya file-file usang, file-file yang korup dan membahayakan komputer kita. Jika keadaan ini kita biarkan, sistem komputer kita bisa menjadi semakin tidak stabil, berjalan lebih lambat dan lebih sering crash.

RegistryBooster adalah jawaban mudah untuk mengatasi masalah registri Windows ini. Aplikasi utillity ini akan memindai sistem registri komputer kita untuk mengidentifikasi masalah dan kesalahan yang menyebabkan ketidakstabilan dan perlambatan kinerja komputer. RegistryBooster akan memperbaiki atau menghapus entri registry yang bermasalah untuk mengoptimalkan performa PC kita. Kita juga dapat merapatkan sistem registri kta untuk memperoleh kecepatan ekstra dan efisiensi komputer.


Apakah registry itu?
Registri adalah pusat kesehatan komputer kita karena mengandung catatan penting dari perangkat keras dan instruksi perangkat lunak yang perlu diakses terus menerus. Registri komputer yang baru diinstall akan bersih dan terstruktur, karena pemakaian, khususnya karena seringnya kita memasang dan membuang perangkat lunak atau sering merubah pengaturan perangkat keras, entri registry yang buruk maupun yang berguna akan mulai menumpuk. Hasilnya adalah kerugian dalam efisiensi sistem dan kecenderungan sistem komputer untuk menjadi lambat, sering terjadi kesalahan dan konflik.
RegistryBooster akan meningkatkan kinerja PC kita dengan mengoptimalkan sistem registri komputer dengan dua cara yang berbeda. Setelah melakukan pemindaian untuk mencari entri registry yang usang dan berbahaya, RegistryBooster akan membersihkan dan memperbaiki registri tersebut, menghapus kesalahan dan meningkatkan efisiensi kinerja komputer. RegistryBooster juga dapat men-defrag registri dengan menyusun dan merapatkan instruksi agar saling berdekatan. Dengan sistem registri yang bersih dan ter-defrag, komputer akan memiliki efisiensi yang meningkat, dengan kesalahan yang lebih sedikit dan kinerja yang lebih baik. Untuk itu, RegistryBooster adalah aplikasi yang cepat, efektif dan mudah digunakan.
Secara sederhana, cara kerja RegistryBooster adalah sebagai berikut:

1. Memindai




Memindai untuk mengidentifikasi kesalahan sistem yang akan merugikan PC.

2. Memperbaiki, membersihkan dan menyusun registri PC

 


Optimalkan registry PC.

3. Merapatkan (Defragment) registri


Mereorganisasi sistem registri PC untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan.

Persyaratan sistem
Sistem Minimum:
  • Intel Pentium 3 500MHz atau setara
  • Minimal 256 MB RAM
  • 100 MB free ruang hard disk
  • Graphics Mode 800x600, 16-bit
  • Internet Explorer 7
  • Microsoft Windows XP / Vista / 7
  • Koneksi Internet yang aktif
Sistem yang di rekomendasikan:
  • Intel Pentium 4 prosesor 1GHz atau setara
  • 512 MB RAM
  • 200 MB free ruang hard disk
  • Graphics 1024x768
  • Internet Explorer 7
  • Microsoft Windows XP / Vista / 7
  • Koneksi Internet yang aktif
Download RegistryBooster
http://download.uniblue.com/support/rb/latest/registrybooster.exe


sekian postingan kali ini
sampai jumpa di postingan berikutnya

SAYONARA ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar