Kamis, 01 Januari 2015

Your Uninstaller !!

Pertama saya ucapkan Selamat Tahun baru  2015   !!

Kali ini saya akan menjelaskan tentang software yang saya dapatkan dari sahabat saya di tempat magang ya bisa di bilang beliau atasan saya.. :p



Your Installer . adalah software berbayar, versi free nya ada sih ..
yakni software yang berfungsi untuk menghapus aplikasi yang terinstal di komputer anda. yang lebih hebatnya software ini dapat melaksanakan tugasnya tanpa ada hambatan . maksudnya hambatan?

ya software ini akan tetap melakukan penghapusan aplikasi walaupun aplikasi tersebut tidak dapat terhapus.
inti nya
jika kalian menemukan aplikasi yang tidak bisa dihapus secara normal, inilah solusinya.. daripada utak atik gak jelas, yang akan memperparah keadaan bisa saja kita tanpa sengaja menghapus registry sistem. dan malah merusak lainnya,
langsung aja saya berikan software nya

DOWNLOAD !!


password : ansahartcrew.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar